Time

Cinta

Apa Yang Harus Aku Lakukan

entah apa yang harus aku perbuat lagi....
semua sudah aku lakukan tuk kamu, mengapa kamu tidak mengerti akan kehadiran aku?
dan mengapa kamu tidak menghargai perasaan hati ku..
aku harus berbuat apa lagi?
sepertinya aku sadah tak tahu lagi harus berbuat apa lagi,
yang bisa aku lakukan hanyalah menungngu, menunggu, dan menunggu....
jujur hati ini masi ingin mencoba tuk memuluki mu
masi terjutu pda diri mu.begitu jga dengan pikiran ku.
sampai saat ini aku masi menunggu perubahan jawaban mu,
hingga aku meneteskan air mata ku yang terakhir,,

namunnn..... juka penjelasan ini tak kunjung terucap hingga jeda waktu yg ada..
terpaksa aku harus..

mungkin yg harus aku lakukan hanyalah mengubur dalam-dalam rasa cinta ini untuk slama-lamanya.... :')
(menangis tuk tersenyum)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar